Diberdayakan oleh Blogger.

2006 Mazda6 Melakukan Zoom-Zoom

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita. Sedan, hatchback atau station wagon, Anda dapat memiliki Mazda6 2006 karena ini adalah gaya bodi yang ditawarkan untuk model kendaraan ini. Kendaraan ini menawarkan kinerja luar biasa yang tersembunyi di balik gaya dan desainnya yang pedas dan panas. Kenyamanan juga merupakan sesuatu yang ditawarkan kendaraan ini untuk kabinnya dan kursinya dapat diatur. Sejumlah besar kargo juga bisa diangkut menggunakan Mazda6 2006 dengan ruang 58 kaki kubik di belakang saat Anda melipat kursi belakang.

Diproduksi oleh pembuat mobil, Mazda, Mazda6 sebenarnya telah ada sebagai kendaraan produksi sejak tahun 2003 dan hingga saat ini, terus membuktikan bahwa ia akan tetap dan itu akan tetap berlaku meskipun perubahan gaya hidup dan perubahan kebutuhan pasar. Butuh tempat yang sebelumnya ditempati oleh Mazda 626 dan Mazd Capella di jajaran kendaraan Mazda. Kendaraan menengah ini telah tersedia sebagai sedan dengan empat pintu, station wagon dengan empat, dan hatchback yang menampung lima pintu.

Ada lima pilihan mesin untuk Mazda6. Daftar ini mencakup mesin 1,8 liter MZR I4, MZR I4 2,0 ??liter, MZR I4 2,3 liter, Duratec V6 3,0 liter, dan mesin diesel MZR-CD 2,0 liter. Dianggap sebagai pesaingnya adalah Chevrolet Malibu, Honda Accord, Hyundai Sonata, Peugeot 407, Nissan Primera, Volkswagen Passat, dan Toyota Avensis. Mulai dari $ 23.415 hingga $ 27.315, Anda dapat memiliki salah satu dari kendaraan ini sendiri. Ini memiliki jarak tempuh 19 mil per galon di jalan-jalan dan jalan-jalan kota, dan 26 mil per galon untuk jalan raya.

Kemurahan hati adalah sifat yang dimiliki Mazda6 2006. Anda dapat menemukan fitur-fitur seperti AC, power windows, sistem kontrol jelajah, kontrol radio yang dipasang di setirnya, cermin penuh daya, roda kemudi miring dan telescoping, serta kunci pintu listrik.

0 komentar:

Posting Komentar